Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekuk Sheffield 3-0, MU Berpeluang ke 4 Besar

  • Oleh Teras.id
  • 25 Juni 2020 - 08:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Anthony Martial mengemas trigol saat Manchester United melumat tamunya Sheffield United 3-0 dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Old Trafford, Rabu waktu setempat (Kamis WIB). Kemenangan tersebut sekaligus memperbesar peluang Setan Merah menembus empat besar.

Tiga gol penyerang Prancis itu membuat MU yang berada di posisi kelima klasemen sementara mengoleksi 49 poin. MU memangkas jarak hanya tertinggal dua poin dari Chelsea (51), yang baru main sehari berselang.

Sedangkan bagi Sheffield (44), kekalahan itu membuat mereka tertahan di urutan kedelapan setelah disalip Tottenham Hotspur (45) sehari sebelumnya.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya memainkan Paul Pogba dan bintang baru MU, Bruno Fernandes, secara bersamaan sejak awal pertandingab. Itu tampak berpengaruh atas penampilan mereka yang menekan sejak awal laga.

Tujuh menit pertandingan berjalan, MU sudah membuka keunggulan ketika umpan silang Marcus Rashford bisa diselesaikan dengan baik oleh Martial.

Fernandes hampir menggandakan keunggulan MU pada menit ke-18 lewat tembakan jarak jauh, yang masih bisa ditepis oleh kiper Simon Moore ke atas mistar gawang.

Tim tamu baru bisa benar-benar mengancam pertahanan MU pada menit ke-30 lewat sepakan luar kotak penalti John Lundstram yang masih melambung dari sasaran.

MU menggandakan keunggulannya pada menit ke-44 lewat gol kedua Martial, yang kali ini berasal dari umpan silang bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Pada injury time babak pertama Mason Greenwood hampir menambah keunggulan MU. Tetapi tembakannya bisa diamankan oleh Moore dan kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pertandingan babak kedua masih berada di bawah kendali MU yang akhirnya memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-0 ketika Martial melengkapi torehan trigolnya memanfaatkan umpan terobosan dari Rashford.

Berita Terbaru