Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Frank Lampard Bantah Rumor Transfer Kai Havertz ke Chelsea

  • Oleh Teras.id
  • 25 Juni 2020 - 09:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa klubnya belum menyodorkan penawaran untuk penyerang muda Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Ia menanggapi sejumlah media yang mengaitkan pemain tim nasional Jerman itu dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sudah berhasil mengamankan kontrak Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan penyerang Leipzig, Timo Werner, saat The Blues mulai membangun barisan skuad setelah larangan transfer berakhir. Adapun Kai Havertz bermain dengan konsisten sepanjang musim ini bersama Leverkusen.

Kai Havertz telah mencetak 16 gol dan menyumbangkan sembilan assist di semua kompetisi musim ini. Ia telah memainkan berperan penting dalam upaya Leverkusen mendapatkan tempat di Liga Champions. Namun, Lampard mengatakan fokus Chelsea saat ini bukanlah bursa transfer.

"Ada permainan yang harus kita selesaikan sebelum bursa transfer terbuka. Pada menit ini fokus kita hanya pada permainan," kata dia, dikutip dari Reuters, Rabu 20 Juni 2020.

Meski begitu, Lampard mengakui bahwa Kai Havertz adalah pemain muda potensial di masa mendatang. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk bersaing dengan sejumlah klub besar untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu. "Ia jelas pemain top, tetapi kami tidak akan mengomentari pemain tim lain. Belum ada tawaran yang dilakukan," kata Lampard.

Sementara itu, Frank Lampard berfokus untuk menghadapi Manchester City pada Jumat dini hari pukul 02.15 WIB. The Blues berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Primer Inggris dengan 51 poin dari 30 pertandingan, Mereka terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima yang juga mengincar jatah main di kompetisi Eropa. Sedangkan, The Citizen berada di posisi kedua dengan 63 poin. (TERAS.ID)

Berita Terbaru