Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Intelijen dan Pidsus Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Berganti

  • Oleh Naco
  • 26 Juni 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mutasi jabatan di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur kembali terjadi. Kali ini, jabatan Kepala Seksi Inteljen Sunardi Ependi dan Kasi Pidana Khusus, Agung Hari Indra Yudatama berganti.

Sunardi dapat promosi ke Jambi menempati posisi menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Sementara itu rekan kerjanya, Agung pindah tugas sebagai Kasi Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Kuningan, Jawa Barat.

Sunardi saat ditemui mohon diri kepada semua rekan kerjanya termasuk juga kepada awak media yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya mohon maaf kepada semua pihak, kalau selama bertugas menjadi Kasi Inteljen di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur,  membuat ketidaknyamanan dan berbuat khilaf sekali, saya harap agar dimaafkan," ucapnya, Jumat, 26 Juni 2020.

Sunardi akan digantikan Artemas, Kasi Intelijen Kejari Kotim yang baru. Bahkan ia meminta dukungan kepada semua pihak dalam melaksanakan tugas Kasi Intelijen baru itu.

Artemas sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Ia merupakan warga asal Palangka Raya.

Sementara itu Kasi Pidana Khusus akan dijabat oleh Jhon, yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan wilayah Sumatera Utara. (NACO/B-11)

Berita Terbaru