Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara,Polres Kobar Sambang Purnawirawan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Juni 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang memperingati hari Bhayangkara ke-74 pada Juli 2020 mendatang Polres Kobar melaksanakan sambang ke rumah Purnawirawan dan Wakawuri, di Jalan Pakunegara, Pangkalan Bun, Senin, 29 Juni 2020.

Rombongan Polres Kobar silaturhami ke rumah purnawirawan H. Otong Rosidi yang telah pensiun pada 17 Mei 19915. Karir Pangkat Kapten Polisi, jabatan terakhir Kabagmin Polres Kobar.

Sambang ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting dengan didampingi perwira Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan, kunjungan ke sesepuh Polri yakni para purnawirawan dan para warakawuri, sebagai wujud pwrhatian, kepedulian dan mengayomi kepada masyarakat.

"Kita bersilaturahmi kepada sesepuh Polri, para purnawirawan dan para warakauri ini adalah sebagai wujud bagaimana kita akan selalu mengingat, sesepuh kita, setidaknya sebagai bentuk kepedulian kita dan bagaimana kita melindungi mengayomi masyarakat kita," ujar Dharma.


Kata Dharma, dengan melakukan silaturahmi kepada para purnawirawan dan warakawuri, ini menjadi momentum agar Polri dalam melaksananakan tugasnya selalu didukung oleh sesepuh Polri. Sehingga tugas polisi dimata masyarakat selalu mengayomi humanis dan semakin dicintai oleh masyarakat. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru