Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Launching Desa Pantang Mundur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Juni 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri kegiatan launching Desa Pantang Mundur (Mapendeng Lewu Isen Mulang)  di Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur,  Kabupaten Seruyan, Senin, 29 Juni 2020.

Dalam kegiatan yang turut di hadiri Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, Ketua DPRD  Seruyan Zuli Eko Prasetyo dan Kapolres Seruyan AKBP  Agung Tri Widiantoro sekaligus Live Streming dengan Kapolda Kalimantan tengah dan Seluruh Kapolres se Kalimantan Tengah.

Desa Bangun Harja sebagai  desa pantang mundur,  diharapkan agar menjadi  desa  tangguh dalam  ketahanan pangan, tangguh dalam penanggulangan Covid-19 dan tangguh dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan Yulhaidir  kembali mengingatkan masyarakat, agar jangan sampai membakar lahan dan hutan, karena akibat nya akan berdampak sangat besar.

 “Kita saat ini telah memasuki musim kemarau, saya minta warga jangan membakar hutan dan lahan yang dapat menyebabkan kabut asap,” pintanya.

Dalam menghadapi musim kemarau, Yulhaidir meminta, masyarakat  dapat turut serta berperan aktif mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan, sehingga semuanya dapat  terkendali dan di atasi dengan baik. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru