Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Launching Desa Isen Mulang

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah bersama Ketua DPRD Barito Utara Meri Rukaini, Kapolres Barito Utara, Kasdim 1013 Muata Teweh, Kajari Barito Utara, Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, berserta jajaran FKPD dan SOPD menghadiri launching Desa Isen Mulang atau Pantang Mundur Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual di ruang rapat Bapeddalitbang, Senin 29 Juni 2020.

Acara launching ini Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, unsur Forkompinda dan diikuti oleh 13 kabupaten secara virtual.

Dalam sambutan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan dengan dilaunchingnya Desa Isen Mulang ini nanti besar harapan semua daerah di Kalimantan Tengah bisa menjadi sektor ketahanan pangan yang menjadi prioritas serta menjadi provinsi yang tangguh dalam semua sektor.

“Hal ini sesuai tema kita yaitu tangguh Covid-19, tangguh Karhutla, tangguh ketahanan pangan menuju tatanan normal baru dimasa Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan topi secara simbolis dan 3 unit alat pemadam kebakaran oleh kapolda kepada warga Menteng 12 sebagai salah satu upaya Polri mendukung penanganan Karhutla.

Acara ditutup dengan pemukulan gong oleh kapolda dan diikuti oleh seluruh kepala daerah seluruh Kalteng. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru