Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 3 Desa Pemenang Lomba Lewu Isen Mulang di Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Juni 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah melalui penilaian cukup ketat sehingga ada 3 desa yang menjadi pemenang lomba Lewu Isen Mulang yang digelar Polda Kalteng bersama pemerintah provinsi, kabupaten, dan Kota Palangka Raya.

Ke 3 desa ini yakni juara 1 Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. Juara 2 Desa Sidorejo, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas dan juara 3 Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Penetapan sebagai juara dalam lomba Lewu Isen Mulang ini saat Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo meresmikan Desa Pantang Mundur di Jalan Menteng XII, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin 29 Juni 2020.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini harapannya kita bisa bekerja sama dengan pihak terkait dan masyarakat dalam menanggulangi Covid -19, Karhutla, dan ketahanan pangan," kata kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Badan Intelejen Daerah Kalteng Brigjen M. Slamet Urip Widodo, Pejabat Utama Polda Kalteng, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, serta seluruh bupati dan kapolres seluruh Kalteng secara virtual. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru