Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mike Tyson Pakai Kaus Smiley, Pamerkan Pukulan Dahsyatnya

  • Oleh Teras.id
  • 30 Juni 2020 - 14:10 WIB

TEMPO.COJakarta - Mantan juara kelas berat dunia Mike Tyson berlatih dengan sand sag. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Chinatownmarket, Iron Mike terlihat garang dengan pukulan-pukulannya. 

Tyson dalam unggahan itu mengatakan bahwa ia berkolaborasi dengan Chinatown Market.

Selama beberapa bulan terakhir, Tyson telah mengunggah video latihan yang luar biasa di akun media sosialnya. Petinju legendaris itu mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan pertarungan eksibisi untuk amal.

Dalam video terbarunya, Tyson terlihat melakukan pukulan kombinasi dasar. Namun, kecepatan di balik pukulan ini sangat luar biasa untuk mantan juara berusia 53 tahun.

Petinju Amerika itu juga mengenakan kaus dan sarung tangan berlogo Smiley.

"Mike Tyson dan Pasar Chinatown segera hadir," kata Tyson. 

Seperti disebutkan dalam unggahan itu, Tyson akan meluncurkan kapsul minggu ini. Sebagian dari pendapatan akan disumbangkan ke Yayasan Tyson Cares. Badan amal ini menyediakan layanan kesehatan, bantuan sekolah, tempat tinggal, dan bimbingan bagi anak-anak dari keluarga yang berantakan.

Selain itu, Tyson telah ditampilkan dalam seri video berjudul 'Mike Tyson Save Chinatown,' di mana ia membantu karyawan perusahaan untuk mencapai tujuan mereka. Dalam salah satu episode, Tyson mengirimkan paket dengan melemparkannya ke udara. Tyson menjadi tokoh tinju paling ditunggu, termasuk penampilannya kembali. (TERAS.ID)

Berita Terbaru