Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kapuas Tingkatkan Sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Melalui Silaturahmi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juni 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas meningkatkan sinergitas melalui silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kapuas, Selasa, 30 Juni 2020.

Rombongan pengurus PWI dimulai Ketua PWI, Sastriono, Wakil Ketua, Tatang, Sekretaris, Ahmad Suhaili, Bendahara, Abdul Khair dan Wakil Sekretaris, Robby Fadillah diterima langsung Kepala Kejari Kapuas, Arif Raharjo.

"Kami berterima kasih dan apresiasi kepada Kajari Kapuas beserta jajaran yang sudah menerima kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memperkuat sinergitas. Dan selama ini memang sudah terjalin baik," kata Ketua PWI Kapuas, Sastriono.

Sementara itu, Kajari Kapuas, Arif Raharjo mengajak wartawan di Kabupaten Kapuas dapat terus meningkatkan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini.

"Mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergitas. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PWI Kapuas," ucap Arif Raharjo.

Menurutnya, insan pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran dalam penyampaian informasi. Dan diharapkan informasi yang disampaikan bersifat membangun dan konstruktif.

"Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas seperti apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas,"ujarnya.

Terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, Kajari Kapuas menegaskan siap bekerja sama dengan wartawan di daerah ini.

"Oleh karena itu, sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan menjadi kita semakin kuat," kata dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru