Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menteng Distribusikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 02 Juli 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Serka Eko Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Aipda Toha mendistribusikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Menteng, Kamis 2 Juli 2020.

"Sembako untuk warga terdampak terus kita bagikan dan terlebih dulu kita lakukan penelusuran ke rumah warga yang layak menerima bantuan. Kemudian sembako kita serahkan secara door to door," kata Serka Eko Wijaya.

Selain itu, pihaknya juga mendampingi kegiatan bersama lurah dan warga setempat. Seperti melaksanakan mediasi terkait persoalan kepemilikan lahan.

"Ada banyak kegiatan yang kita laksanakan, imbauan pengurus masjid, distribusi sembako hingga persoalan tanah. Alhamdullilah semua kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri serta unsur terkait yang selama ini membantu mengawal segala bentuk kegiatan di wilayahnya.


"Terima kasih Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menteng selama ini sangat membantu tugas-tugas kami. Semoga kita terus solid membantu meringankan segala keluh kesah beban warga Menteng," tutupnya. (HENDRI/m)

Berita Terbaru