Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alasan Zidane Jual Achraf Hakimi

  • Oleh Inilah.com
  • 02 Juli 2020 - 18:00 WIB

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara terkait keputusannya melepas Achraf Karimi ke Inter Milan. Apa alasan Zidane

Hakimi dikabarkan sudah bergabung dengan Inter Milan senilai 45 juta Euro, tapi transfer tersebut belum diumumkan secara resmi kedua tim, baik Madrid maupun Inter.

Dalam dua tahun terakhir, Madrid meminjamkan Hakimi ke Borussia Dortmund. Selama memperkuat Dortmund, penampilan Hakimi cukup menjanjikan.

Keputusan Zidane melepas Hakimi membuat fans Madrid khawatir. Pasalnya, Hakimi punya potensi dan bisa main di banyak posisi. Meski demikian, Zidane mengatakan, keputusan melepas Hakimi menguntungkan dua pihak.

"Hakimi pemain kami, tapi apapun bisa terjadi sejak saat ini. Dia menjalani musim yang bagus, tapi di klub ini ada hal yang dipertimbangkan. Alasan ekonomi dan olahraga," ujar Zidane, dikutip dari Football Italia.

"Kini bukan waktu yang tepat membicarakan dia. Beberapa hal mungkin segera terjadi, tapi saya bicara soal sisi olahraga. Saya tertarik dengan situasi Achraf, tapi klub yang memutuskan. Ada klub, pemain, dan pelatih terlibat. Keputusan sudah diambil dan itu saja," katanya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru