Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPL Batara FM Ikuti Webinar Pelatihan Seni Wawancara

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juli 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lembaga Penyiaran Publik Lokal Batara FM ikuti web-seminar (webinar) pelatihan online The Art Of Interview, atau seni wawancara Sabtu, 4 Juli 2020. Kegiatan itu juga diikuti 57 LPPL seluruh Indonesia.

Webinar ini bertujuan untuk memberi wawasan dan meningkatkan kemampuan SDM LPPL Indonesia tentang wawancara secara online melalui aplikasi.

Adapun narasumbernya yakni Aries Widojoko, Direktur Eksekutif Indonesiapersada.id/ direktur Suara Sidoarjo/Broadcasting Expert, serta Agnes Santoso, Presenter dan Host JTV.

LPPL Batara FM dalam hal ini diwakili beberapa penyiar dan kru serta Kasi Kemitraan Publik Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfosandi Barito Utara, Mujiburrahman.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M Iman Topik mengapresiasi kegiatan tersebut guna menambah pengetahuan.

Selain itu, sebagai ajang tukar pendapat agar penyiar dan peserta dalam rangka menjalankan salah satu amanah program organisasi untuk melakukan M Powering SDM LPPL Indonesia yang menjadi anggota Indonesiapersada.id.

“Saya mengharapkan para penyiar di LPPL Batara FM dapat lebih kreatif dan memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga penyiaran did aerah kita lebih menarik dan diminati,” kata dia,

Selain itu juga agar menyiarkan program, kegiatan, dan berita mengenai kondisi pemerintahan yang baik serta edukatif. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru