Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Berikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

  • Oleh Rokim
  • 06 Juli 2020 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya kembali memberikan bantuan kepada 2 anak yatim piatu yang tinggal di Jalan Manunggal, Kelurahan Kalampangan, Senin 6 Juli 2020.

Kali ini anak M Taufik (23 tahun) dan adiknya Deni Maulana (14 tahun) diberikan paket sembako. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Pasi Ter Kapten Inf M Safi'i mewakili Dandim Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

Sehari sebelumnya anggota Kodim telah membuatkan teras sekaligus atap rumah yang ditinggali Taufik dan Deni.

Karya bakti TNI itu dilaksanakan selama 2 hari. Dengan diberikan sembako ini mereka tidak susah lagi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena ada beras dan kebutuhan pokok lainnya yang sudah dibelikan.

Kapten Safi'i menambahkan karya bakti seperti ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan TNI sebagai wujud nyata pengabdian untuk rakyat.

Sementara itu Taufik mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1016 Palangka Raya yang telah membantunya membuatkan teras rumah dan sembako.

Bagi Taufik, bantuan ini sangat berharga dan tidak ternilai harganya serta akan selalu dikenang sampai kapan pun. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru