Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Surprise Ulang Tahun Sekda Sebagai Bentuk Penghormatan

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, surprise yang diberikan seluruh pegawai pada hari ulang tahun ke 59 Sekda Sukamara, Sutrisno ke 59 sebagai bentuk penghormatan.

"Alhamdulillah, walaupun secara dadakan, syukuran ulang tahunnya sekda bisa terlaksana," kata Windu Subagio, Selasa, 7 Juli 2020.

Dia mengatakan, moment tersebut sebagai bentuk penghormatan, penghargaan dan kasih sayang yang luar biasa. Meskipun digelar dengan kesederhanaan, namun penuh dengan rasa kebersamaan dan keakraban.

Bupati Sukamara berharap, dalam momen tersebut kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai setda bisa terus terjaga dan terjalin dengan baik ke depannya.

"Semoga kita semua dan juga pak sekda diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya, dapat memperkuat pemerintahan daerah," katanya.

Sementara itu, Sekda Sukamara, Sutrisno mengharapkan kebersamaan tersebut bisa terus terjalin secara terus menerus, sehingga hubungan antara pimpinan dan bawahan bisa terus berjalan dengan harmonis.

"Karena tidak ada yang bisa kita lakukan terkecuali dengan kebersamaan," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru