Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Desa Derangga Lakukan Sambang Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Juli 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Bhabinkamtibmas Desa Derangga BRIPKA Rio Bayu PS melaksanakan kegiatan sambang warga, dalam upaya menberikan dukungan terkait program ketahanan pangan, Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam kegiatan ini, turut disampaikan maklumat Kapolda Kalimantan Tengah tentang larangan membakar hutan dan lahan, kepada warga RT 03 Desa Derangga, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Derangga,  ikut  serta membantu petani melakukan pemupukan tanaman jenis timun dan labu.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, selain itu warga turut di imbau, agar bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan, dengan tidak membuka hutan atau lahan dengan cara dibakar.

“Dalam pelaksanaan sambang warga ini, juga memberi imbauan kada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Kemudian, tidak kalah penting, meminta kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga kesehatan, selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru