Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Pulang Pisau Anjangsana dan Bedah Rumah Peringati Hari Bakti Adhyaksa

  • Oleh James Donny
  • 15 Juli 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kejaksaan Negeri atau Kejari Pulang Pisau melaksanakan kegiatan anjangsana hingga bedah rumah dalam rangka Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke- 60 Tahun 2020 dan HUT ke XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini atau IAD tahun 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengatakan berbagai rangakaian tersebut dilaksanakan menghadapi perayaan puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60 pada 22 Juli 2020.

Dalam anjangsana yang dilaksanakan tersebut Kejaksaan Negeri Pulang Pisau mengunjungi masyarakat yang telah memberikan baktinya dalam tugas kejaksaan khususnya bagi keluarga Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang sudah purna tugas. 

Dalam anjangsana yang dilakukan, jajaran Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan bantuan sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada pensiunan di lingkungan kejaksaan. 

Triono mengatakan juga, selain anjagsana, dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tersebut, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga memberikan bantuan Bedah Rumah kepada salah satu security Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, di Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kami di Hari hakti Adhyaksa untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan yang membutuhkan," kata Triono. Harapannya bantuan yang diberikan dalam rangkaian menjelang Hari Bhakti Adhyaksa tersebut bermanfaat dan meringankan para penerima bantuan.(JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru