Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maknai Hari Bakti Adhyaksa, Jajaran Kejari Pulang Pisau Anjangsana Rumah Purnaja

  • Oleh James Donny
  • 15 Juli 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Memaknai Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60 Tahun 2020 dan HUT ke XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini atau IAD tahun 2020, jajaran Kejaksaan Negeri atau Kejari Pulang Pisau melakukan anjangsana ke rumah purna jaksa atau Purnaja, Rabu, 15 Juli 2020.

Dalam kunjungan tersebut jajaran keluarga besar jaksa ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi, didampingi isteri Dyan Anjar Pawesty yang juga Ketua IAD Pulang Pisau. 

Triono mengatakan kunjungan berupa anjangsana ke keluarga Purnaja ini dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, dan sebagai bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada keluarga yang sudah memasuki Purna Tugas atau pensiun. 

"Melalui kegiatan anjangsana ini juga kita dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan bantuan sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga yang sudah Purna Tugas," terangnya. 

Demikian juga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai refleksi dan bentuk rasa syukur Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menghadapi Hari Bhakti Adhyaksa ke 60. "Kami bersilaturahmi dan berbagi dengan harapan memberikan manfaat bagi yang menerima di Hari Bhakti Adhyaksa ini," ujar Triono. 

Selain anjagsana, dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga memberikan bantuan Bedah Rumah kepada salah satu security Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru