Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ramah Tamah Bersama Relawan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 16 Juli 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah didampingi Kepala BPBD Emi Abriyani menggelar ramah tamah bersama tim relawan sosialisasi pencegahan covid-19.

Relawan itu di antaranya MDMC, Pemuda Muhammadiyah, NU, tim medis tim sosial dan lainnya yang selama ini berjibaku menjalankan kebijakan pemerintah serta menyampaikan kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19.

Dia mengatakan, kegiatan itu merupakan penguatan motivasi dan evaluasi terhadap progres yang telah dicapai dan terus menerus dilaksanakan, guna pencegahan serta penekanan penyebaran covid-19.

"Dukungan serta motivasi kepada rekan-rekan tim sangat dibutuhkan. Apalagi selama ini semuanya bekerja optimal dalam upaya memutus mata rantai Covid-19," kata Umi Mastikah, Kamis 16 Juli 2020.

Pihaknya juga membahas tentang langkah-langkah jitu untuk menyampaikan sosialisasi cara hidup dalam era normal baru, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Normal life menjadi tantangan juga bagi kita, mengingat saat ini wilayah kita belum memadai untuk itu. Namun langkah-langkah persiapan perlu diperkuat sejak awal," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru