Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Kerja dan Fasilitas Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Juli 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerjanya, dan sejumlah fasilitas publik di seputaran Kota Kuala Kapuas.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan penyemprotan desinfektan ini juga sudah dilaksanakan secara serentak di seluruh Koramil sebagai upaya mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

"Selain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, kegiatan ini juga untuk memperingati HUT ke 62 Kodam Xll Tanjungpura," katanya, Kamis, 16 Juli 2020.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona, meningat saat ini Kabupaten Kapuas masih berada di zona merah.

"Sehingga, masyarakat tetap bisa produktif, dan aman serta terhindar dari penularan Covid-19," tuturnya.

Dandim menyampaikan selain melakukan penyemprotan desinfektan, jajarannya juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Para Danramil dan Babinsa juga terus bergerak memberikan sosialisasi dan penyuluhan di wilayahnya masing-masing. Tentunya yang kami harapkan adalah agar di wilayah Kodim Kuala Kapuas cepat kembali normal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru