Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan HadiriVideo Conference Bersama Menteri Dalam Negeri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Juli 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menghadiri video conference bersama Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian dalam rangka kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 di ruang rapat Bupati Katingan, Minggu, 19 Juli 2020. 

Selain itu juga ada pengarahan Kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain Wabup Sunardi Litang, turut berhadir pejabat Forkopimda dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah atau OPD, di antaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan dan Ketua KPU Kabupaten Katingan Subandi.

Kemudian, Ketua Banwaslu Kabupaten Katingan Yosafat E Kawung, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Katingan Banbang Harianto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan dr Robertus Pamuriyanto dan Direktur RSUD Mas Amsyar dr Agnes Nisa Paulina.

Rapat koordinasi kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan Tengah dan emilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur dan pengarahan gugus tugas covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Menurut Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di daerahnya menjelang pelaksanaan Pilgub Kalteng aman kondusif.

Wabup berharap hingge mendekati Pikgub mendatang, hari H dan setelah pilgub situasi aman dan tenteram ini tetap terus terjaga.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru