Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Harapkan HUT Pemko Dimaknai Sebagai Cambuk Hadapi Tantangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengharapkan HUT ke 63 tahun Pemerintah Kota Palangka Raya pada 17 Juli 2020 lalu dapat dimaknai sebagai cambuk untuk memperkuat dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

"Usia 63 tahun ini merupakan suatu usia yang sangat matang dari sebuah perjalanan tatanan berdirinya sebuah daerah. Tentu kita berharap bahwa semangat hari jadi Kota Cantik ini dapat menjadi cambuk untuk memperkuat jajaran pemerintah kota dalam menghadapi berbagai tantangan ke depannya," kata Hasan kepada Borneonews pada Senin, 20 Juli 2020.

Termasuk, lanjutnya, dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Di masa pandemi ini maka pemko melalui gugus tugas Covid-19 kita harapkan dapat terus bersemangat mempercepat pemutusan mata rantai pandemi itu, sehingga bisa secepatnya menuju tatanan hidup baru atau new normal," tuturnya lagi.

Memang harus disadari menurut Hasan, sudah hampir empat bulan pemerintah dan semua elemen masyarakat berjuang dalam memerangi Covid-19.

"Kondisi ini tidak hanya dialami Kota Palangka Raya, namun juga dirasakan oleh seluruh masyarakat tanah air bahkan dunia," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru