Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Harus Mencari 15.720 Syarat Dukungan Perbaikan Pasangan Yoyo-Madi Tetap Optimistis Bisa Jadi Peserta Pilkada Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juli 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meskipun harus memenuhi 15.720 syarat dukungan perbaikan, pasangan bakal calon independen Yoyo Sugeng Triyogo-Rusmadi Abdullah atau (Yoyo-Madi) tetap optimis bisa memenuhi syarat dan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020. 

"Kami tetap optimis bisa maju pada Pilkada mendatang," ujar Bakal Wakil Calon Bupati Independen Rusmadi, ketika menghadiri pleno verifikasi faktual tingkat kabupaten di KPU Kotim, Senin, 20 Juli 2020. 

Ia mengatakan bahwa timnya saat ini kembali berjuang untuk memenuhi catatan dan kekurangan syarat dukungan dari pihak  KPU. Dan pihaknya akan kembali berupaya untuk mencari dukungan masyarakat kembali. 

"Kami kembali dalam tahap perjuangan, dan mudah-mudahan dapat memenuhi syarat tersebut," kata Rusmadi. 

Sementara, terkait mendatangkan warga yang menjadi syarat dukungan perbaikan mereka, secara langsung ke PPS. Mereka siap melaksanakan, bahkan dengan protokol kesehatan Covid-19. 

"Yang harus kami penuhi 15.720 syarat dukungan, dan kami siap mendatangkan mereka dengan protokol Covid-19 di PPS," terang Rusmadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru