Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor di Bawah Umur Tabrak Pikap karena Tidak Perhatikan Kondisi Lalu Lintas Saat Belok

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juli 2020 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara motor Honda Supra X 125 yang masih berumur 13 tahun harus dilarikan ke RSUD)dr Murjani Sampit. Karena dirinya menabrak pikap, akibat tidak memperhatikan kondisi lalu lintas saat belok.

Kecelakaan initerjadi di Jalan Jendral Sudirman Km 42, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Korban yang harus dilarikan ke rumah sakit 2 orang yakni pengendara motor berumur 13 tahun, dan penumpangnya yang masih berumur 4 tahun.

"Korban mengalami luka-luka, dan diberikan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Sedangkan pengendara pikap tidak mengalami luka-luka," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Selasa, 21 Juli 2020.

Kecelakaan ini terjadi pada saat pemotor melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba pengendara berbelok ke kanan.

Dari arah bersamaan datang sebuah pikap AD 1843 JZ yang dikemudikan Haryanto menyalip sebuah kendaraan.

Karena kaget dengan pengendara motor yang tiba-tiba berbelok. Pengemudipun berupaya menghindar. Namun pengendara motor tersebut langsung menabrak sisi kiri pikap. Hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja pengendara motor mengalami luka-luka," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru