Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berapa Lama Tidur Atlet Top Ronaldo 7 Jam, The Rock 4 Jam

  • Oleh Teras.id
  • 25 Juli 2020 - 04:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Berapa lama yang dibutuhkan atlet top dunia seperti Cristiano Ronaldo atau pegulat pro Dwayne The Rock Johnson untuk tidur dalam sehari ternyata tidak selama yang kita bayangkan.

Jam tidur mereka terkadang unik. Ronaldo tidur 5 kali sehari, sementara The Rock hanya tidur selama 4 jam setiap malam agar dirinya tetap bisa menjalani aktivitasnya.

Menurut Online Mattress Review, Dwayne Johson sang ikon WWE (World Wrestling Entertainment) yang beralih menjadi bintang film itu hanya tidur 4 jam semalam.  Johnson, 48 tahun, biasa tidur pada jam 00.00 dan bangun sekitar jam 4 pagi. Ia banyak melakukan olahraga untuk mempertahankan kebugaran fisiknya.

Petinju terbesar sepanjang masa, Muhammad Ali, disiplin mengatur waktu istirahatnya. Ia biasa tidur jam 10 malam sampai 04.30 pagi. Sebagai seorang muslim yang taat, sebagian besar waktunya akan dibagi antara ibadah dan latihan.

Rutinitas malamnya yaitu berjalan-jalan setelah makan malam, mandi, ibadah, dan menonton TV sebelum dia tertidur.

Kerja keras di lapangan membuat Serena Williams membutuhkan tidur nyenyak selama 7 jam antara tengah malam (00.00 dini hari) dan 07:00 pagi setiap hari. Mantan petenis nomor satu dunia yang berusia 38 tahun itu juga ibu dari seorang anak perempuan.

Cristiano Ronaldo mungkin memiliki rutinitas paling aneh dari semua bintang besar. Ronaldo lebih suka tidur secara singkat yaitu 1,5 jam, tetapi bisa sampai 5 kali dalam sehari.

Setelah makan malam, dia bersantai dengan teman-temannya sebelum berenang pada jam 10 malam. Kemudian dia melakukan kebiasaan tidur sampai tengah malam dan bersantai sampai tertidur sekitar pukul 3 pagi, sebelum bangun untuk hari itu.

Rutinitas bintang MMA dan WWE, Ronda Rousey, cukup standar. Ia biasa tidur selama 8 jam dari tengah malam (00.00 dini hari) sampai jam 8 pagi. Cukup baik dan sederhana.

Pegolf Tiger Woods mempertahankan levelnya sebagai atlet papan atas dengan tidur 8,5 jam. Dia tidur dari jam 10 malam sampai jam 06.30 pagi.

Seperti Woods, atlet American Football Tom Brady ini juga dianggap yang terbaik di bidangnya. Mantan quarterback New England Patriots ini dipuja di seluruh dunia karena bakatnya yang tak tertandingi.

Berita Terbaru