Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Barat Hadiri Rapat Kerja Pencegahan Stunting, Ini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juli 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Basuki menghadiri rapat kerja tingkat kecamatan yang digelar di Kantor Kecamatan Kapuas Barat, Senin, 27 Juli 2020.

Ipda Eko Basuki mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan, serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk generasi sehat dan cerdas.

“Kami juga akan meminta agar seluruh Anggota Polsek Kapuas Barat berperan aktif memantau kesehatan para warga," kata Ipda Eko Basuki seusai rapat.

Kemudian, pihaknya juga akan terus memberikan imbauan Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) kepada masyarakat agar situasi di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat aman dan kondusif.

"Kami tentunya bersama unsur tripika akan mendukung pencegahan stunting ini di wilayah setempat," tuturnya.

Adapun pembahasan Rapat Koordinasi Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat tingkat Kecamatan Kapuas Barat berkaitan tentang stunting.

Rapat kerja ini dipimpin Camat Kapuas Barat, Kertidipora. Turut hadir kepala desa se-Kecamatan Kapuas Barat, Kepala Puskesmas Mandomai beserta staf, UPT Dinas Pendidikan Kapuas Barat dan Petugas KB Kecamatan Kapuas Barat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru