Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Tinjau Proses Rehab Rumah Lansia di Kelurahan Pahandut Seberang

  • Oleh Hendri
  • 27 Juli 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meninjau proses rehab rumah lansia di Jalan Pantai Cemara Labat 2 RT 03 RW 02 Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Senin 27 Juli 2020.

"Hari ini masuk hari kedua proses perbaikan. Pada saat ini anggota sedang lakukan pemasangan atap, pemasangan dinding kamar dan pemasangan suai pada tiang bawah menggunakan kayu ulin," ungkap Dandim.

Bangunan rumahnya berbentuk rumah panggung berbahan dasar kayu seperti kebanyakan rumah warga lainnya di kawasan permukiman tersebut. Kondisi pondasinya pun sudah rentan sehingga perlu diganti supaya lebih kokoh.

Perbaikan rumah Muhamat (75) dan istrinya Jariyah (60) itu sebagai bentuk karya bhakti TNI dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun. Rehab rumah tersebut telah dimulai pada 26 Juli 2020 dan dijadwalkan selesai pada 5 Agustus 2020.

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa berpesan kepada anggota agar tetap mengutamakan keselamatan selama bertugas.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga setempat yang telah memberikan dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru