Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 Melonjak, Kecamatan Laung Tuhup Lakukan Langkah Antisipasi Ini

  • Oleh Trisno
  • 28 Juli 2020 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya bersama dengan unsur Tripika Laung Tuhup seperti Polsek Laung Tuhup dan Koramil setempat serta gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 terus melakukan pembenahan untuk mengantisipasi terjadi kembali peningkatan kasus positif Covid-19.

Dari perkembangan Covid-19 pada Kamis, 23 Juli 2020, Kecamatan Laung Tuhup mengalami penambahan yang cukup signifikan dan hal tersebut dibenarkan oleh Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup saat di konfirmasi, Senin kemarin via ponselnya

“Ada 10 kasus penambahan dari Kecamatan Laung Tuhup yang di antaranya 1 staf kami dari Kantor Kecamatan Laung Tuhup 1 orang, 4 orang dari pegawai Kantor Kelurahan Muara Laung 1 dan sisanya dari warga kami,” ungkapnya, Jumat (24/7/2020). 

Camat Laung Tuhup juga menjelaskan, pihaknya telah menjalankan pemeriksaan Swab atas tracking yang telah dilakukan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dengan jumlah 55 orang yang telah melakukan kontak erat dengan para pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 termasuk dirinya sendiri.

Adapun langkah saat ini yang diambil oleh pihaknya saat ini selain melakukan pemeriksaan Swab yakni telah melakukan penyemprotan desinfektan di daerah yang dianggap dapat menularkan Covid-19 seperti kantor-kantor yang ada di Kecamatan Laung Tuhup, Rumah Ibadah dan Pasar. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru