Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Sulung Apresiasi Bantuan Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 Juli 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai penyerahan sapi kurban di kawasan peternakan sapi Sulung Ranch milik Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS, Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, Selasa, 28 Juli 2020, Kepala Desa Sulung Sayuti mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

"Biasanya beliau memang setiap tahun selalu memberikan bantuan sapi kurban jelang Hari Raya Idul Adha. Tentunya atas bantuan sapi kurban ini, saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih dan penghargaan pada beliau. Semoga beliau dan keluarga serta CBI Group selalu dilimpahi berkah  oleh Allah Subhanahu Wa'Taala," jelas Sayuti.

Menurut Sayuti, tahun ini Desa Sulung mendapatkan bantuan 2 ekor sapi dari keluarga besar H. Abdul Rasyid AS.

"Nantinya sapi tersebut kami serahkan pada 2 Masjid yang berada di Desa Sulung. Penyaluran daging kurban pada masyarakat nantinya akan diatur oleh Panitia Kurban masing-masing masjid," jelasnya.

Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Kharis Nuryanto menjelaskan kemana saja  77 ekor sapi tersebut dibagikan.

"Untuk di Kabupaten Kobar sapi ini disalurkan pada 18 desa. Selain itu sebanyak 16 ekor sapi disalurkan  melalui Pemkab Kobar dan berbagai masjid," jelas Kharis Nuryanto.

Bukam itu saja, lanjut Kharis Nuryanto, 14 kabupaten dan kota seluruh Kalteng juga mendapat sumbangan masing-masing seekor sapi.

"Sapi tersebut diserahkan ke Masjid Agung ditiap-tiap kabupaten dan kota," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru