Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sepang Bagikan Sembako kepada Warga Prasejahtera di Desa Pematang Limau

  • 28 Juli 2020 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polsek Sepang melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga prasejahtera di wilayah hukumnya, Selasa 28 Juli 2020.

Kali ini pembagian sembako yang dipimpin Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto dibagikan untuk warga prasejahtera di Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang. 

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Sepang mengatakan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihaknya terhadap warga prasejahtera yang terkena dampak Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang hari ini kita serahkan bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, terlebih dimasa menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini," katanya. 

Di sela pembagian sembako, dia meminta masyarakat di wilayah hukumnya agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan mengunakan sabun dan hand sanitizer, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan. 

"Selain mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan, kami juga mengajak mereka untuk bersama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat agar wilayah Kecamatan Sepang selau aman dan kondusif," imbuhnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru