Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapi Kurban Dari H Abdul Rasyid AS Diterima Pengurus Masjid Raya Darussalam Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 29 Juli 2020 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sapi kurban dari H Abdul Rasyid AS sudah diterima pengurus Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Rabu, 29 Juli 2020.

Satu ekor sapi dari pengusaha asal Pangkalan Bun itu diterima langsung oleh perwakilan pengurus sekaligus panitia kurban di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, H Sabrun.

Pengurus Masjid Raya Darussalam Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS beserta keluarga yang telah berkenan memberikan sapi kurban bagi warga yang merayakan Hari raya Idul Adha 2020, 10 Zulhijah 1441 Hijriah.

"Terima kasih kami haturkan kepada H Abdul Rasyid AS beserta keluarga besarnya. Semoga beliau terus diberikan kesehatan dan keberkahan," ucap Sabrun.

Sapi kurban dari pemilik Citra Borneo Indah (CBI Group) ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar secara door to door atau langsung dari pintu ke pintu rumah warga. Itu dilakukan untuk menghindari kerumunan saat pembagian daging sapi kurban.

"Nanti kami dari panitia yang akan langsung mengantarnya ke rumah warga. Sesuai aturan pemerintah tidak boleh mengambil daging di masjid, dan di masjid hanya untuk penyemblihan, selanjutnya kami antarkan ke rumah," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru