Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Tinjau Bedah Rumah di Kalampangan

  • Oleh Hendri
  • 30 Juli 2020 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meninjau proses bedah rumah Sumali (50) seorang buruh tani yang tinggal di Jalan Durian RT 01 RW 03 Kelurahan Kalampangan, Kamis 30 Juli 2020.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf I Gede Putra Yasa juga memberikan motivasi dan edukasi kepada Sumali agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Bapak harus semangat, ketika bekerja harus dengan hati ikhlas selalu berdoa untuk meminta kekuatan dan kesehatan serta rejeki yang melimpah," ucapnya.

Dia mengatakan, bedah rumah itu dalam rangka karya bhakti TNI memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia.

Karya bakti itu juga sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Sementara itu, Sumali menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 1016 Palangka Raya karena telah memilih rumah miliknya untuk dilakukan perbaikan.

"Saya pekerjaanya sebagai petani dan sangat membutuhkan rumah yang lebih layak. Karena kalau mengharapkan dari pendapatan saya nggak tau sampai kapan rumah ini bisa diperbaiki. Terima kasih bapak, semoga amal baik ini dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa," tutur Sumali.

Bedah rumah yang dilaksanakan Kodim ini terdapat pada 2 lokasi. Yakni rumah milik Muhamat (75) dan istrinya Jariyah (60) di Kelurahan Pahandut Seberang.

Perbaikan kedua rumah itu telah dilaksanakan pada 26 Juli 2020 dan dijadwalkan selesai pada 5 Agustus 2020. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru