Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Lakukan Pemotongan 8 Sapi Kurban

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Juli 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resor atau Polres Seruyan melakukan pemotongan hewan kurban, pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di halaman Mapolres Seruyan, Jumat, 31 Juli 2020.

“Ada delapan ekor sapi dan satu ekor kambing kurban, yang hari ini kita laksanakan pemotongan,“ kata Kasat Intelkam Polres Seruyan AKP Masriwiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Menurutnya, dari pelaksanaan pemotongan hewan  kurban yang dilaksanakan  Polres Seruyan ini, akan dilaksanakan pembagian daging kurban, kepada 1000 orang warga.

Seribu warga yang akan dibagikan daging kurban ini, terdiri dari masyarakat sekitar termasuk   juga seluruh personel Polres Seruyan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian daging kurban yang dilaksanakan hari ini, bisa  membantu dan bermanfaat untuk warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, proses pemotongan hewan kurban, di mulai usai pelaksanaan salat Idul Adha dan langsung dilakukan pengemasan, selanjutnya  di salurkan kepada  masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru