Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Lamandau Sembelih Hewan Kurban dari Bupati

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Juli 2020 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dapat bantuan hewan kurban dari pribadi Bupati Lamandau, Hendra Lesmana.

Hewan kurban berupa seekor kambing itu disembelih di hari pertama Idul Adha 1441 Hijriyyah Jumat 31 Juli 2020 bertempat di halaman Kantor PWI Lamandau, Jalan Cempaka, Kota Nanga Bulik.

Prosesi penyembelihan hewan kurban dilakukan langsung oleh pengurus dan anggota PWI Lamandau. Daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor PWI Lamandau.

Pengurus PWI Lamandau, Karamoi Suwartono mengaku bersyukur bahwa pada Idul Adha kali ini PWI diberi kepercayaan mendapat bantuan hewan kurban dari bupati.

"Hewan kurban ini adalah bentuk perhatian pak bupati secara pribadi kepada kami PWI sebagai organisasi profesi kewartawanan di Lamandau. Alhamdulillah hewan kurban yang pengurusannya dipercayakan kepada kami ini telah kita sembelih dan kita bagikan kepada yang berhak," katanya.

Karamoi berharap hewan kurban ini bisa menjadi berkah serta menjadi amal baik bagi Bupati Hendra Lesmana dan keluarga.

Terlebih ambil bagian dalam kurban idul adha memiliki makna yang besar karena berkaitan langsung dengan dimensi ketuhanan dan kemanusiaan atau sosial.

"Semoga kurban ini menjadi amal jariyah bagi beliau dan keluarga di dunia dan akhirat kelak. Semoga juga beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah sebagai kepala daerah di Lamandau tercinta ini," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru