Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Hari Raya Idul Adha, PWI Kapuas Bagikan Daging Kurban

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, dan di tengah pandemi covid-19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas membagikan daging kurban pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Daging kurban dibagikan untuk anggota PWI setempat, selain itu juga dibagikan kepada sejumlah wartawan yang bukan anggota, serta beberapa masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Sebelum dibagikan, pengurus PWI Kapuas melakukan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban, yakni satu ekor sapi, dan satu ekor kambing, bertempat di halaman PWI Jalan Maluku Kuala Kapuas.

"Untuk satu ekor sapi yang dikurbankan merupakan bantuan Pemkab Kapuas melalui Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat," kata Ketua PWI Kapuas, Sastriono seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia atas nama pengurus PWI Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Bupati yang telah memberikan bantuan kepada PWI Kapuas.


"Kami merasa terbantu telah diberikan hewan kurban berupa sapi, sehingga anggota kami bisa melaksanakan kurban," tuturnya.

Selain sapi, lanjut dia satu ekor kambing juga ada, yang merupakan bantuan dari rekan media. "Untuk itu saya juga ucapkan terima kasih yang dalam," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru