8 Pemain MU Bakal Hengkang Mengikuti Alexis Sanchez

  • Oleh Teras.id
  • 02 Agustus 2020 - 07:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer, akan melakukan pembersihan beberapa pemain. Mereka akan mengikuti Alexis Sanchez keluar dari Old Trafford pada musim panas ini.

MU kembali masuk ke Liga Champions dan tiba-tiba standar klub tersebut digenjot di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer telah menjelaskan bahwa dia akan memberikan tekanan yang lebih besar kepada pasukannya.

Tidak ada keraguan di The Red Devils untuk menghabiskan musim panas ini dalam upaya menambah kualitas ke skuad tim utama. Itu berarti beberapa pemain berisiko serius untuk meninggalkan klub.

Alexis Sanchez "korban pembersihan" pada musim panas tahun lalu. Dia berada di salah satu klub Italia dalam beberapa minggu terakhir. Sanchez tampaknya akan tetap di Inter Milan secara permanen.

Inilah awak yang terancam meninggalkan Manchester United:

1. Chris Smalling

Seperti Alexis Sanchez, Chris Smalling sudah masuk ke Liga Italia pada musim panas lalu. Bek tengah itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman.

2. Andreas Pereira

Kedatangan Bruno Fernandes sangat “positif” bagi MU , tetapi tidak untuk Andreas Pereira. Gelandang itu nyaris tidak terlihat sejak Fernandes tiba sehingga berakibat “jatuh” ke urutan bawah dari skuad dan tidak terbantu oleh kembalinya Paul Pogba dari cedera.

Peluang Pereira di Old Trafford terlihat sangat terbatas, dan dia bisa diatur untuk keluar dari Manchester United jika ada tawaran tepat yang masuk.

3. Marcos Rojo

Tak hanya Alexis Sanchez dan Smalling pemain United yang dipinjamkan. Marcos Rojo telah kembali ke Argentina bersama klub Estudiantes. Sepertinya akan tetap tinggal di sana. Masa depannya di Old Trafford tampak suram dan dia adalah salah satu bintang yang ditetapkan untuk dikeluarkan.

4. Diogo Dalot

Diogo Dalot mendapat tip untuk “hal-hal yang besar” di bawah naungan Jose Mourinho. Tapi dia nyaris tidak tampil di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Timothy Fosu-Mensah lebih disukai di akhir musim ini.

Berita Terbaru