Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Rekomendasi Gerindra, Ini Pasangan Hj Suprianti Rambat

  • Oleh Naco
  • 03 Agustus 2020 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi bakal calon Bupati Kotawaringin Timur kepada Hj Suprianti atau ibu Rambat. Suprianti selama ini dikenal sebagai pengusaha perempuan sukses di Kalteng. 

"Dalam rekomendasi itu ibu Suprianti berpasangan dengan Pak Sanidin," kata Ketua DPC partai Gerindra H Ary Dewar,. Senin, 3 Agustus 2020.

Menurut Ary, rekomendasi itu diterimanya di DPP Gerindra di Jakarta yang diserahkan melalui pengurus DPP Gerindra Koordinator Kalteng,hadir langsung Suprianti saat itu bersamanya menerima rekomendasi itu.

Sanidin sendiri merupakan politisi senior di Gerinda dan sudah 3 periode ini duduk di bangku legislatif, bahkan periode lalu menjabat sebagai ketua Komisi IV DPRD dan kini menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD Kotim.

"Rekomendasi yang diberikan merupakan B1KWK yang nantinya digunakan untuk mendaftar di KPU," kaya Ary.

Ary menegaskan sejak awal mendukung Suprianti karena kesamaan visi dan misinya dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Tugas saya sebagai ketua DPC mengamankan perahu Gerindra, soal koalisi kita serahkan ke bakal calon, tapi yang jelas sudah ada," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru