Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya: Masyarakat Ikut Awasi Pembangunan

  • Oleh Trisno
  • 05 Agustus 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Drs. Perdie M. Yosephh MA meminta semua elemen masyarakat ikut melakukan pengawasan pembangunan di kabupaten tersebut.

Dengah harapan agar pelaksanaannya berjalan lurus dan sesuai harapan bersama, termasuk juga hasil hasil pembangunan yang ada dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat.

Ia berharap pembangunan di Murung Raya terus dikawal dan dimanfaatkan oleh masyarakat, karena keterlibatan masyarakat sangat penting atas suksesnya sebuah program pembangunan, karena masyarakat sebagai objek dan subjek pembangunan.

Dirinya menuturkan selama ini pembangunan di Mura telah banyak mengalami kemajuan, dan tentu itu tidak terlepas dari kerja keras Pemerintah bersama sama masyarakat dalam bekerja dan memberikan dukungan dan itu patut mendapat apresiasi dan penghargaan.

Bupati berharap Mura dapat menjadi Kabupaten yang maju dan mandiri, sejahtera, damai dan terus mengalami perubahan kea rah yang lebih baik. Dan dirinya tentu akan terus memperjuangkan segala aspirasi masyarakat yang berkembang khususnya di Provinsi Kalteng ditingkat pusat nantinya.

“Saya berkeinginan Kabupaten Mura terus maju dan berkembang, karenanya harapan besar saya agar masyarakat terus memberikan dukungan dan terlibat aktif dalam pembangunan yang ada,” kata Bupati.

Selain itu, terkait program pembangunan berbasis perdesaan Bupati juga ingin keterllibatan masyarakatt daam mensukseskan hal itu.

Karena semakin besar anggaran yang masuk ke desa, akan semakin rentan pula peenyelewenangan terhadap penggunaan keuangan yang dilakukan oleh para oknum.

Sehingga peran masyaraat tidak hanya terlibat dalam pembangunan, namun jug aktif mengawasi segala penggunaan anggaran yang masuk ke desa dan sangat ragu untuk memberikan kritik dan masukan apabila didapati ada penggunaan yang menyalahi aturan. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru