Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Gubernur Kalteng di Hari Jadi Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada peringatan hari jadi Seruyan ke-18 Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, menyampaikan beberapa harapannya, untuk kabupaten yang berjuluk Gawi Hatantiring ini.

Dalam sambutan yang di bacakan Bupati Seruyan Yulhaidir pada apel HUT Seruyan ke 18 di halaman kantor Bupati Seruyan, Rabu, 5 Agustus 2020. Gubernur Kalteng  menyampaikan ucapan selamat untuk Kabupaten Seruyan.

“Dengan usia ke 18 tahun ini, semoga Kabupaten Seruyan menjadi lebih maju dan mampu menjadi kabupaten yang profesional dan berdaya saing,” harapnya

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Seruyan, diharapkan mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Seruyan yang damai, maju dan lebih sejahtera.

“Perjalanan yang sudah dilalui tentu penuh dengan tantangan, namun dengan semangat kebersamaan dalam satu kesatuan rumah betang, Kabupaten Seruyan senantiasa mampu melewati segala persoalan dan tantangan yang terjadi,” tegasnya.

Sesuai dengan tema hari jadi ke 18 kabupaten Seruyan “Seruyan Sehat Bersatu Melawan Covid-19” tema ini, memberikan semangat  dan motivasi dalam upaya pemerintah dan masyarakat untuk bersatu  dan melindungi diri dari wabah covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru