Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joko Anwar: Gundala Versi Bahasa Prancis Judulnya Red Storm

  • Oleh Teras.id
  • 06 Agustus 2020 - 09:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sutradara Joko Anwar mengumumkan rakyat Prancis dapat menonton film Gundala mulai bulan ini. Tapi judulnya diubah menjadi Red Storm. Hal itu ia umumkan di akun Instagramnya, Selasa, 4 Agustus 2020.

"Gundala Blu-ray dan DVD juga dirilis di Perancis bulan ini dengan judul Red Storm oleh Condor Films, distribution company yang biasanya merilis film-film seleksi dari Cannes, Sundance, Venice, dll," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya. Joko Anwar mengunggah poster Gundala yang diedarkan untuk masyarakat berbahasa Prancis.  

Pada unggahan hari ini, Rabu, 5 Agustus 2020, sutradara yang memulai debut membuat film Janji Joni ini, juga memamerkan cuplikan trailer Gundala versi Prancis. "Wuiiihh trailer Gundala versi Perancis kece punya. Full trailer link di bio saya," tulisnya pada keterangan unggahan video itu. 

Kreator Si Juki, Faza Meonk meninggalkan komentarnya pada unggahan poster Gundala versi Prancis itu.

"Wuih mantap sekali," tulisnya. "Melejit," timpal Aqi Singgih, pentolan Alexa Band. 

Tapi ada juga yang mempertanyakan kenapa judulnya diubah menjadi Red Storm. "Padahal cocok nama Gundala, nama internasional juga," tulis @cupix92. 

merasakan kegembiraan yang membuncah setelah melihat trailer film Gundala yang disulihsuarakan ke dalam Bahasa Prancis. Ia memamerkannya

(TERAS.ID)

Berita Terbaru