Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Dialogis Satsabhara Polres Barito Utara Sasar Tukang Ojek hingga Satpam Bank

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Satuan Sabhara Polres Barito Utara melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar tukang ojek dan satpam bank. Tujuannya, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sasaran patroli dialogis pertama yakni tukang ojek di pangkalan Bundaran Patung Jalan A Yani Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah.

Aipda Joko Prianto, salah satu personel patroli juga mengimbau tukang ojek agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya seperti SIM dan STNK.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap penumpang yang tidak dikenal. Dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, satpam bank yang menjadi sasaran patroli diimbau untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“Patroli akan terus kita laksanakan untuk menciptakan rasa aman. Kita juga memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kepada satpam maupun nasabah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata dia. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru