Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekad Letkol Arh Drajat Tri Putro untuk Kodim 1014 Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2020 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dandim Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) resmi dijabat Letkol Arh Drajad Tri Putro. Di mana ia bertekad akan memajukan Kodim 1014/Pbn.

"Saya berniat dan bertekad dengan pengalaman dan pengetahuna yang dimiliki sebelumnya, akab mengabdikan diri dengan sebaik - baiknya untuk memajukan Kodim 1014/Pbn," ujarnya dalam acara kenal pamit Komandan Kodim 1014/Pbn anatara Letkol Info. Yudi Rianto Ratu digantikan oleh Letkol Arh. Drajat Tri Putro, di Aula Kantor Bappeda Kobar, Jumat malam, 7 Agustus 2020.

Turut hadir dalam acara kenal pamit Komandan Kodim 1014Pbn, yakni Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan juga Bupati Sukamara Windu Subagio, serta unsur Forkopimda Kobar dan juga Sukamara.

Didalam memperkenalkab dirinya, Dandim baru ini menyampaikan bahwa baru pertamakalinya bertugas di Kalimantan. Sebelumnya ia pernah bertugas di Pulau Jawa, Sulawesi dan juga Papua.

Sehingga, ditempat tugas yang baru ini masih banyak yang belum di mengerti, sehingga perlu arahan dari senior, Bupati Kobar maupun Bupati Sukamara.


"Mohon arahan dan bimbingannya, apabila dalam saya bertugas ada kesalahan ditegur dab diberi arahan. Agar tidak dapat membuat kesalahan sedikitpun, semoga saya bisa menjalankan tugas debhan baik dan lancar," tuturnya.

Letkol Arh Drajad Tri Putro mengungkapkan akan melanjutkan kepemimpinan yang telah dirintis pejabat dandim sebelumnya yang sudah cukup baik.

"Kami mempunyai niat tulus dalam mengemban amanah yang diberikan pimpinan dab tentunya kami juga akan memberikan yang terbaik bagi Kodim ini," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru