Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gemar Berolahraga, Jangan Lupakan Protokol Pencegahan Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Agustus 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aktivitas berolahraga di kalangan masyarakat memang mengalami peningkatan saat pandemi covid-19. Selain untuk mengisi waktu luang, tetapi juga merupakan cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Terkait itu, Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri, Kompol Endro Aribowo juga mengingatkan masyarakat untuk tetap peduli protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat berolahraga.

"Bisa saja saat beristirahat tidak menjaga jarak atau lupa menggunakan masker. Berolahraga memang untuk sehat, tapi jangan lupakan protokol kesehatan," kata Serdik Sespimmen asal Polda Kalteng tersebut.

Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat agar terus berolahraga karena penting guna menjaga kesehatan tubuh. Dan itu diperlukan saat pandemi covid-19 masih terjadi.

"Juga jangan lupa untuk mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Bisa ditambah dengan suplemen atau vitamin lainnya," kata Endro. 

Sementara itu, bentuk kepeduliannya terhadap olahraga, Endro Aribowo juga ada menyerahkan bantuan jersey sepeda kepada sejumlah komunitas sepeda.

"Ini salah satu bentuk kegiatan pembinaan kita di Sespimmen Lemdiklat Polri, dengan sasaran masyarakat," pungkasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru