Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Buka Rapat Koordinasi Teknis Kehutanan

  • Oleh Nopri
  • 12 Agustus 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri membuka Rapat Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu, 12 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut mengusung tema Optimalisasi Peran Kesatuan Pengelolaan Hutan dan KPH dalam Pemanfaatan Sumber Daya Hutan dan Pengendalian Kebakaran Hutan.

"Melalui forum seperti ini, rencana pembangunan kehutanan ke depannya dapat dilakukan bersama sehingga akan terjalin harmonisasi dan sinkronisasi antara pusat serta daerah," kata Fahrizal Fitri, Rabu, 12 Agustus 2020.

Fahrizal juga menuturkan, rapat koordinasi teknis ini merupakan untuk melakukan evaluasi bersama atas hasil pembangunan kehutanan yang telah dicapai sebelumnya.

"Kita juga membahas kendala dan permasalahan yang dihadapi, sehingga mendapatkan solusi menuju pelaksanaan pembangunan kehutanan ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah Sri Suwanto, Korwil UPT KLHK Provinsi Kalimantan Tengah Toni Rianto, dan lainnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru