Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kahayan Kuala Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Lokmin Lintas Sektor Wilayah Puskesmas Bahaur

  • Oleh James Donny
  • 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Saat menghadiri atau Loka Karya Mini atau Lokmin Lintas Sektor Wilayah Puskesmas Bahaur Tengah dan Puskesmas Bahaur Hilir TW. III Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2020, Kapolsek Kahayan Kuala menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta Lokmin, Rabu, 12 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tersebut tentang larangan membakar hutan dan lahan serta mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Kita mengimbau juga masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu-isu, serta hasutan yang tidak bertanggung jawab dan tidak menyebarkan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan," ujar Memet. 

Terkait situasi New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek mengharapkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker terutama ditempat-tempat Umum. 

TNI dan Polri katanya siap bekerja sama dengan instansi lainnya dalam penanganan Covid-19 diantaranya dengan mengoptimalkan peran para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Masyarakat. 

Pelaksanaan Lokmin tersebut kata Kapolsek agar terwujud kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor, serta terpantaunya hasil kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan dan sebagainya. 

Kegiatan Lokmin tersebut juga dengan mengikuti protokol kesehatan bertempat di aula Pertemuan Desa Bahaur Tengah dan aula Puskesmas Bahaur Hilir Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru