Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dealer Hyundai di Brasil Rekrut Anjing Liar Jadi "Konsultan Mobil"

  • Oleh Teras.id
  • 17 Agustus 2020 - 04:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Dealer Hyundai "Prime" di Brazil mendapuk seekor anjing liar berwarna cokelat sebagai "konsultan mobil."

Belakangan manajer dealer Emerson Mariano menamainya Tucson, seperti crossover Hyundai Tucson.

Seperti dilansir Foxnews.com, Tucson mendapatkan perhatian dan cukup banyak follower di media sosial Instagram.

Menurut Auto Blog mengutip surat kabar Brasil A Gazeta, Tucson pertama kali ditemukan oleh Emerson Mariano sekitar dua bulan lalu. Awalnya Mariano hanya memberi anjing berusia 1 tahun itu makanan dan air, tetapi Tucson terus kembali.

Mariano pun mengadopsinya dan menamainya Tucson.

Mantan anjing liar Tucson menghabiskan sebagian besar waktunya di kantor dealer. Dia bisa duduk di dalam ruang rapat, di belakang kemudi, atau bermain dengan pelanggan dan karyawan.


Dia bahkan memiliki lencana karyawan Prime. Tucson juga memiliki akun Instagram tucson_prime yang kadang menyebar foto Tucson mengenakan hearset di depan laptop, layaknya konsultan mobil.

Tucson telah menjadi selebriti yang luar biasa. Followernya mencapai 139.000 pengikut pada Jumat malam lalu, 14 Agustus 2020.

Dalam wawancara dengan Top Motors Brazil, Mariano mengatakan mengadopsi Tucson adalah cara untuk menjalankan kebijakan ramah hewan peliharaan di dealer.

“Perusahaan selalu ramah terhadap hewan peliharaan. Memiliki hewan peliharaan sendiri pada saat begitu banyak hewan liar atau terlantar,” ucap Mariano menurut laporan The Mirror. (TERAS.ID)

Berita Terbaru