Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 75 Kemerdekaan RI, PWI Pulang Pisau Silaturahmi Dengan Mitra

  • Oleh James Donny
  • 18 Agustus 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Pulang Pisau menggelar silaturahmi dengan mitra di sekretariat, Jalan Kasturi Pulang Pisau, Selasa, 18 Agustus 2020.

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya memperkuat kerja sama antara jurnalis dengan mitra. Mulai dari Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, TNI, Polri, dan pemerintah daerah. 

"Sinergitas antara mitra perlu diperkuat demi kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Pulang Pisau," katanya.

I Nyoman Weda juga menyampaikan kekompakan antara sesama jurnalis juga perlu dijaga dan dibangun untuk mendukung pembangunan daerah.

"Tidak hanya mengkritisi, tetapi memberikan formulasi bagi pemerintah untuk membangun daerah," kata Nyoman.

Dia menambahkan, 4 bulan mendatang PWI Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar konferensi untuk memilih pengurus yang baru periode 2020 - 2023.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengapresiasi PWI yang selama ini terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberdayakan dan membina pelaku pers untuk menjalankan tugasnya sesuai kode etik jurnalistik. 

"Kita juga mengharapkan semangat Gotong Royong Menuju Indonesia Maju yang menjadi tema HUT ke 75 RI tahun 2020 ini semakin digelorakan kalangan jurnalis," kata dia. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru