Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Tamiang Layang Syukuran HUT ke 75 Mahkamah Agung

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang menggelar syukuran sederhana untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke 75 Mahkamah Agung Republik Indonesia, Rabu, 19 Agustus 2020. Acara dilaksanakan di Aula Cakra Pengadilan Negeri setempat.

Kepala Pengadilan Negeri, Denny Indrayana menjelaskan, acara syukuran yang digelar dengan berkolaborasi bersama Pengadilan Agama Tamiang Layang sebagai wujud syukur atas berdirinya Mahkamah Agung 75 tahun silam.

"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan peran Mahkamah Agung dalam pembangunan khususnya di bidang hukum," kata Denny.

Menurut dia, berdirinya Pengadilan Negeri Tamiang Layang merupakan wujud pengabdian Mahkamah Agung di Barito Timur dengan memberikan pelayanan hukum bagi para pencari keadilan.

"Syukuran ini juga bertujuan mendekatkan Pengadilan Negeri Tamiang Layang, sehingga tercipta rasa memiliki sebagai tempat memperjuangkan keadilan," imbuhnya.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Mahkamah Agung dimulai tanggal 17 Agustus 2020 dengan memberikan bantuan sosial pada panti asuhan yang ada di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur dan di Ampah Kecamatan Dusun Tengah.

Pada hari berikutnya dilanjutkan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Barito Timur.
Puncak syukuran HUT ke 75 Mahkamah Agung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Barito Timur, Ketua DPRD dan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Syukuran tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Barito Timur, Forkopimda serta mitra kerja Pengadilan Negeri Tamiang Layang. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru