Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Panen Perdana di Foot Estate Desa Belanti Siam

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Agustus 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melakukan panen perdana di lokasi Foot Estate Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 19 Agustus 2020.

Panen perdana ini, Kapolda didampingi Kejati Kalteng Dr. Mukri dan Danrem 102 Panju/Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng dan Daerah setempat.

"Panen perdana di lokasi Foot Estate Desa Belanti Siam ini, hasil penanaman pada bulan April 2020 lalu dengan luas lahan 6000 hektar," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan mewakili Kapolda.

Oleh sebab itu lanjut Hendra, Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten setempat terus berupaya guna menyukseskan program pemerintah tersebut.

"Program Foot Estate ini telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, yakni ditetapkan sebagai lumpang pangan Nasional," ucap Hendra.

"Rangkaian panen perdana ini berjalan aman dan lancar. Semoga ini awal yang bagus dalam mendukung ketahanan pangan nasional," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru