Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NBA : Ditekuk Portland Blazers, LeBron James Ungkap Masalah Chemistry LA Lakers

  • Oleh Teras.id
  • 20 Agustus 2020 - 12:25 WIB

TEMPO.COJakarta - Ada keanehan yang tak bisa dihindari ketika LA Lakers mengalami kekalahan dari Portland Trail Blazers dalam laga playoff basket NBA, Rabu kemarin. Bintang LA Lakers LeBron James mengungkapkan keanehan tersebut sebagai sesuatu yang tak teridentifikasi selama mereka tinggal di Orlando Bubble, Amerika Serikat.

Di awal masa tinggal mereka, LeBron James membahas berbagai masalah baginya dan Los Angeles Lakers. James mengaku mendapat tekanan setelah duduk bersama Chris Haynes dari TNT. Yang terjadi selanjutnya, LeBron bersikeras bahwa chemistry para pemain LA Lakers baik-baik saja, tetapi mereka memiliki beberapa masalah yang lebih rumit yang tidak ingin terungkap.

Bagi LeBron James, seperti dikutip dari USA Today, Kamis 20 Agustus, para pemain LA Lakers berada jauh dari keluarga dan hal lain yang biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, LeBron dan Lakers serta semua pemain yang berada di babak playoff basket NBA mengalami hal serupa. Damian Lillard dan Blazers tentu tidak berminat untuk merespons rasa sedih yang dialami LA Lakers.

Sebelumnya LA Lakers harus menyerah di hadapan Portland Trail Blazers pada game pertama penyisihan NBA Wilayah Barat. Damian Lillard menjadi momok bagi Lakers di ESPN Sports Complexs dalam kekalahan 93-100. Blazer sementara mengungguli LeBron James dan kolega 1-0 dalam pertandingan best of seven.

Lillard tampil apik dengan menjadi motor Blazers. Ia menuai torehan 34 poin selama 43 menit dalam pertandingan tersebut. Selain itu, center Jusuf Nurkic yang membukukan double-double dengan 16 poin dan 15 rebound dan pebasket veteran Carmelo Anthony yang mengemas 11 poin dan 11 rebound.

Pada pertandingan itu, LeBron James juga mencetak triple-double dengan total 23 poin, 17 rebound, dan 16 assist selama 41 menit. Anthony Davis menambahkan double-double berupa 28 poin dan11 rebound. Namun, aksi itu tidak menghindarkan LA Lakers dari kekalahan dari Portland Trail Blazers. (TERAS.ID)

Berita Terbaru