Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Ikuti Tausiyah Kebangsaan Tahun Baru Islam Secara Virtual

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pejabat utama Polres Kapuas dan polsek mengikuti Tausiyah Kebangsaan secara virtual dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah, Jumat, 21 Agustus 2020.

Tausiyah ini diikuti langsung Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti bersama wakilnya Kompol Iqbal Sengaji dan para pejabat utama.

"Kegiatan ini sebagai bentuk syukur kita dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam sekaligus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Manang.

Dia berharap, tausiyah yang telah diikuti itu dapat terus meningkatkan rasa syukur dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsi Polri.

"Apa yang disampaikan Tausiyah Kebangsaan agar dapat bersama-sama dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Selain itu, ia mengingatkan kembali pesan yang disampaikan penceramah, mengajak semua pihak untuk bersama-sama dalam memerangi segala macam bentuk pemahaman-pemhaman yang tidak sesuai dengan ketentuan.

"Juga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru